646 entries.
Selamat pagi.
Bagaimana cara cek NJOP secara online tanah di desa Sorogenen ?
Terima kasih.
Saya Anggun, warga RT 05 RW 02 Rejosari, Genuk, Ungaran Barat. Air PDAM sering mati pada jam-jam aktivitas dan ibadah. Air mengalir hanya pada malam hari jam 9 ke atas, menjelang subuh sudah mati. Saya DM IG-nya tidak responsif. Saya WA sudah sering mengajukan pengaduan tapi tidak ada tindakan apa-apa. Air masih mati. Memangnya hidup cuma untuk nunggu air? Tolonglah kesadarannya. Ada uang pajak rakyat yang harus kalian pertanggungjawabkan.
Saya warga rt 12 rw 01 ungaran.
Izin lapor untuk kondisi air pdam di rt 12 rw 1 ungaran tidak lancar sudah 2 minggu terakhir ini, dan hidup kecil itupun malam hari, warna airnya pun coklat..mohon untuk tindak lanjutnya..terima kasih...
Lapor gan..dari hari ke hari,banyak karyawan bank titil (belakangan saya ketahui banyak yang dari luar kota)yang nongkrong di warung sekitaran kali tuntang,yang membuat saya resah,dan membuat saya urung membeli makanan di warung tersebut.saya sebetulnya bukan warga sekitar,saya hanya punya hobby mancing yg sudah saya tekuni puluhan tahun..saya juga bingung,kenapa aparatur desa tidak memberikan himbauan,padahal warganya baru diserang dengan bunga tinggi..😄
Saya hanya berkeluh kesah, semoga jadi perhatian pihak terkait demi kebaikan bersama,dan khususnya warga setempat dan para mancing mania.😄
Selamat siang,Saya Rio Vian warga Barukan, mau menyampaikan keluhan mengenai jalan Kabupaten yang merupakan jalan alternatif ke salatiga yang rusak, yang baru beberapa bulan kemarin baru saja di benahi tetapi cuma di tambal saja tapi sekarang sudah banyak sekali lubang2 yang cukup dalam, padahal lokasinya deket sekali dengan Gerbang Tol, tapi tidak kunjung ada tindak lanjut dari pemerintah setempat. Semoga dengan adanya aduan yang saya sampaikan, bisa segera di tindak lanjuti pihak terkait. Terimakasih..
Lapor pak, sudah seminggu ini wilayah RT.10/RW.12 Ungaran barat. Air PDAM sudah dua hari mengalir kecil sekali.
Selamat siang, saya warga RT12 RW01 kelurahan ungaran, sebagaimana surat rekan se RT sebelumnya, saya akan menyampaikan keluhan yang sama perihal aliran PDAM, yang kali ini sudah mati lagi untuk dua hari terakhir, setelah beberapa hari sebelumnya mati selama seminggu, selain memang kalau nyala hanya pada tengah malam dan dini hari sudah mati, mohon pelayanan ditingkatkan, bagaimanapun paling tidak untuk pelanggan lama ada prioritas apalagi saya selalu bayar airpam tidak terlambat, namun pelayanan PDAM seperti ini, terimakasih
Selamat pagi bapak, jalan kyai putih Pringapus - Derekan tepatnya di tanjakan MAHLENGKET sangat gelap. Mohon di beri penerangan jalan, karena sebagai jalur utama karyawan yg bekerja di industri pringapus. Terimakasih Maturnwun...
Lapor pak, sudah seminggu ini wilayah RT.12/RW.01 Ungaran barat kekurangan air. Air PDAM sudah seminggu tidak mengalir sama sekali. Biasanya mengalir hanya waktu malam saja, di pagi sampai sore mati. Tapi sekarang sudah keterlaluan, sudah sampai seminggu sama sekali tidak mengalir. Kami sudah mengeluhkan ini ke kantor PDAM setempat, kami hanya diberi solusi untuk membuat tandon yang letaknya di bawah. Sudah kami buat, tapi kalau air tidak mengalir ya sama saja tandon tidak terisi. Kami minta tolong sekali untuk ditindaklanjuti pak. Kami warga taat selalu bayar tagihan tepat waktu. Tagihan telat dibayar, kami di denda. Tapi kalau pelayanan seperti ini, mereka tidak ada upaya apa apa dan tidak kena denda apa apa. Minta tolong segera dinyalakan airnya pak. Kami sangat kesulitan.
Selamat malam pak..
Saya mau menanyakan. Apakah administrasi dikelurahan sekarang ada tarifnya pak?? Dan berapa harga 1 lembar surat pengantar.
Saya mau menikah dan saya minta surat keterangan dari kelurahan. Untuk melengkapi syarat pendaftaran ke KUA. (blangko N1 s/d N4).
Dan saya jg blm tau berapa nominal untuk mengeluarkan surat keterangan dari kelurahan.
Kemarin saya baru tau mengurus dikelurahan. Ternyata sudah dipatok tarif senilai ratusan ribu untuk harga surat pengantar menikah oleh perangkat administrasi kelurahan.
Demikian sekiranya yang dapat saya sampaikan dan menjadi pertanyaan bagi saya.
Mohon petunjuk dan pencerahan bapak bupati.
Matur nuwun
B I
Salam Hormat.
Saya Aryo warga Ungaran Timur mohon ijin untuk melaporkan adanya Talud yang Jebol/Longsor yang berada di Jl Ciliwung IV Sidosari, Kel Sidomulyo, Kec Ungaran Timur, Kab Semarang. Lokasi tepatnya berada bantaran sungai/irigasi di belakang pabrik Konveksi Evergreen Indogarment.
Mengingat lokasi Sidosari (Jl MT Haryono) merupakan lokasi yang sering terjadi banjir, menurut saya perlu segera dilakukan penanganan terhadap perbaikan talud tersebut sebelum musim hujan tiba.
Hal ini guna mencegah potensi adanya longsor susulan yang dapat menyebabkan sungai/irigasi terhalang oleh tanah yang longsor sehingga dapat menyebabkan aliran sungai terhambat dan terjadinya banjir.
Kami berharap banjir di area sekitar Jl MT Haryono yang beberapa waktu silam pernah viral di media sosial tidak terulang kembali.
Salam Hormat dari saya.
Jika ada tutur kata yang kurang berkenan saya mohon maaf.
Bergerak bersama demi Kab Semarang yang lebih tangguh.
Mohon ditindak tegas atas adanya kegiatan usaha pengepul limbah pabrik tak berizin didesa ngancar RT.05/02 BAWEN.warga sangat resah atas adanya kegiatan usaha tersebut.pelaku usaha tidak pernah menggubris atas perkataan warga,seenaknya sendiri wara - wiri menggunakan truk.padahal sangat banyak anak kecil di kampung kami.mohon segera ditindak tegas.terima kasih
Saya sangat mengeluh atas adanya pengepul limbah pabrik didesa ngancar RT.05/02 bawen.pengepul limbah tersebut sangat tidak merespon ucapan masyarakat atas kegiatan usahanya.untuk itu kami memohon kepada pemerintah kabupaten Semarang untuk menindak tegas atas adanya kegiatan usaha pengepul limbah pabrik didesa kami.
Mohon untuk segera ditindak,soal pengepul sampah pabrik di desa kami.kami masyarakat sangat tidak nyaman atas pengepul sampah ini dan tidak memiliki izin pengepul sampah.alamat desa NGANCAR RT.05/02 BAWEN.terima kasih,semoga cepat ditindak
Saya mau lapor soal pengepulan limbah pabrik tidak berijin di kampung kami tepatnya di desa NGANCAR RT.05/RW.02 BAWEN.kami warga menolak pengepulan limbah pabrik ini karena sangat mengganggu warga, mohon keluhan kami ini segera di respon.Terima kasih
Nama saya Hendra . Saya ingin melaporkan keluhan saya terhadap Lelang yg diadakan / MILIK BKAD KAB SEMARANG Ungaran . saya pemenang 1 unit mobil L300 tahun 1987 nopol H 948 C , setelah semua berkas saya dapatkan ternyata saat saya mau mencabut berkas untuk di mutasi . Tidak bisa , dengan alasan data sudah dihapus di Samsat . Akibat pajak yg lama tidak terbayar . Yg saya sesalkan , ko bisa sampai pajak saja tidak terbayar . Bukannya ada anggaran untuk membayar pajak kendaraan dinas setiap tahunnya . Atau dananya kemana ?
Mohon bantuannya . Saya sangat mohon perhatian dari pejabat setempat untuk mengatasi hal ini . Nomor telepon saya 081392939293
Selamat pagi Pak,
Mohon petunjuknya pak, tentang gor Wujil, yg pada minggu pagi gerbang dibuka dan ada beberapa pengunjung yg brmotor ingin berolahraga, setelah sampai didalam ternyata pintu gerbang dikunci gembok dan otomatis yg didalam tidak bs kluar, apakah memang sprti itu ? Atau ada hubungannya dgn kegiatan senam yg dilaksanakan didepan gerbang, jd bisa seenaknya sndiri buka tutup gembok gerbang?
Maturnuwun
Saya warga ungaran, tepatnya daerah kuncen lama, kelurahan ungaran. Saya mau sampaikan keluhan, air PDAM yang sering tidak mengalir di wilayah kami. Kami sudah sering lapor ke PDAM setempat tapi selalu tidak mendapat jawaban yang memuaskan dan tidak ditindaklanjuti dengan baik. Kalaupun mengalir hanya lewat tengah malam sampai subuh, itupun dengan debit air yang kecil, tidak cukup untuk kebutuhan kami sehari hari.
Saya minta tolong untuk diselesaikan. Kami warga selalu bayar tagihan tepat waktu, akan tetapi pelayanan seperti ini yang kami dapatkan.
Mohon bantuannya.... terima kasih.
Saya warga Bandarjo Kecamatan Ungaran barat mau melangyangkan protes tentang pelayanan Disdukcapil Kabupatan Semarang dengan pelayanan yang kurang efektif karna melalui aplikasi sipenduk tidak dapat dilakukan dan harus datang ke Kantor Disdukcapil untuk menggamabil nomer antrian.setelah sampai di Kantor Dukcapil diarahakan lagi untuk online dengan batas kuota 70.setelah bisa mendapatkan nomer antrian ternyata tidak bisa mengantri di hari yang sama dan harus datang di hari berikutnya dengan sesuai nomer antrian tertera. Keluhan saya. Dengan adanya antrian online malah membuat kekisruhan dan kesannya malah menyusahkan masyarakat pada umumnya yang datang dari daerah kecamatan terjauh misalnya harus bolak balik ke kantor Disdukcapil.
Ini membuat waktu tidak efisien dan bagi pekerja harus berkali kali mencari ijin dari tempat kerja untuk mengurus kependudukan atau lainya.
Tolong diperbaiki pelayanan untuk Disdukcapil dalam arti untuk antrian yang katanya harus offline kenyataannya harus bolak balik untuk antrian online dengan arahan sesuai petugas antrian. Terimakasih