692 entries.
Mohon untuk segera ditindak,soal pengepul sampah pabrik di desa kami.kami masyarakat sangat tidak nyaman atas pengepul sampah ini dan tidak memiliki izin pengepul sampah.alamat desa NGANCAR RT.05/02 BAWEN.terima kasih,semoga cepat ditindak
Saya mau lapor soal pengepulan limbah pabrik tidak berijin di kampung kami tepatnya di desa NGANCAR RT.05/RW.02 BAWEN.kami warga menolak pengepulan limbah pabrik ini karena sangat mengganggu warga, mohon keluhan kami ini segera di respon.Terima kasih
Nama saya Hendra . Saya ingin melaporkan keluhan saya terhadap Lelang yg diadakan / MILIK BKAD KAB SEMARANG Ungaran . saya pemenang 1 unit mobil L300 tahun 1987 nopol H 948 C , setelah semua berkas saya dapatkan ternyata saat saya mau mencabut berkas untuk di mutasi . Tidak bisa , dengan alasan data sudah dihapus di Samsat . Akibat pajak yg lama tidak terbayar . Yg saya sesalkan , ko bisa sampai pajak saja tidak terbayar . Bukannya ada anggaran untuk membayar pajak kendaraan dinas setiap tahunnya . Atau dananya kemana ?
Mohon bantuannya . Saya sangat mohon perhatian dari pejabat setempat untuk mengatasi hal ini . Nomor telepon saya 081392939293
Selamat pagi Pak,
Mohon petunjuknya pak, tentang gor Wujil, yg pada minggu pagi gerbang dibuka dan ada beberapa pengunjung yg brmotor ingin berolahraga, setelah sampai didalam ternyata pintu gerbang dikunci gembok dan otomatis yg didalam tidak bs kluar, apakah memang sprti itu ? Atau ada hubungannya dgn kegiatan senam yg dilaksanakan didepan gerbang, jd bisa seenaknya sndiri buka tutup gembok gerbang?
Maturnuwun
Saya warga ungaran, tepatnya daerah kuncen lama, kelurahan ungaran. Saya mau sampaikan keluhan, air PDAM yang sering tidak mengalir di wilayah kami. Kami sudah sering lapor ke PDAM setempat tapi selalu tidak mendapat jawaban yang memuaskan dan tidak ditindaklanjuti dengan baik. Kalaupun mengalir hanya lewat tengah malam sampai subuh, itupun dengan debit air yang kecil, tidak cukup untuk kebutuhan kami sehari hari.
Saya minta tolong untuk diselesaikan. Kami warga selalu bayar tagihan tepat waktu, akan tetapi pelayanan seperti ini yang kami dapatkan.
Mohon bantuannya.... terima kasih.
Saya warga Bandarjo Kecamatan Ungaran barat mau melangyangkan protes tentang pelayanan Disdukcapil Kabupatan Semarang dengan pelayanan yang kurang efektif karna melalui aplikasi sipenduk tidak dapat dilakukan dan harus datang ke Kantor Disdukcapil untuk menggamabil nomer antrian.setelah sampai di Kantor Dukcapil diarahakan lagi untuk online dengan batas kuota 70.setelah bisa mendapatkan nomer antrian ternyata tidak bisa mengantri di hari yang sama dan harus datang di hari berikutnya dengan sesuai nomer antrian tertera. Keluhan saya. Dengan adanya antrian online malah membuat kekisruhan dan kesannya malah menyusahkan masyarakat pada umumnya yang datang dari daerah kecamatan terjauh misalnya harus bolak balik ke kantor Disdukcapil.
Ini membuat waktu tidak efisien dan bagi pekerja harus berkali kali mencari ijin dari tempat kerja untuk mengurus kependudukan atau lainya.
Tolong diperbaiki pelayanan untuk Disdukcapil dalam arti untuk antrian yang katanya harus offline kenyataannya harus bolak balik untuk antrian online dengan arahan sesuai petugas antrian. Terimakasih
Bapak Bupati yang terhormat, saya Warga Desa Kawengen kecamatan Ungaran Timur. memberitahukan bahwa kondisi JL. Raya Kawengen-Ungaran sudah saatnya untuk dilakukan pelebaran, Karena Jalan tersebut merupakan jalur alternatif dari Demak Ke Sala tiga, karena jumlah kendaraan yang melintas sangat banyak terutama di hari libur maka sering terjadi kemacetan, Srempetan bahkan tabrakan, dikarenakan jalan yang sempit. kami mohon kepada bapak, untuk segera di lebarkan jalan tersebut. Terima kasih
Assalamualaikum wr wb. Maaf Saya mau bertanya, apakah pada tagihan listrik pln pascabayar ada pajak penerangan jalan? Kalo ada besarnya berapa persen?
Assalamualaikum wr wb
Yth Bapak Bupati KDH
Kabupaten Semarang
Di Tempat
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H
Minal Aidhin wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selain drpd itu kami ingin mengirim ulang Lapor Bupati yg pernah kami kirim melalui pos dan email kami yll sbb:
H. Agus Soeroso, SH from Salatiga wrote on 24 March 2022, 7:11 AM
Fw: Surat Permohonan Pinjam Pakai Gedung (Surat asli kami mirim via Pos) me agus.century@yahoo.com Show less To Semarangkab Go Info info@semarangkab.go.id Feb 22 at 3:08 AM 11 attachments PERTIJATI (Perguruan Tinggi Islam Jaka Tingkir) Salatiga Nomor. : 002/IJIN/22-II/2022 Tanggal : 22 - 02 - 2022 Lamp. : 1 bundel Perihal. : Permohonan Ijin Pinjam Pakai Gedung Kepada Yth Bapak Bupati KDH Kabupaten Semarang Jl. Diponegoro, 14 Ungaran 50511 Dengan hormat, Bersama dengan email ini kami mohon informasi mengenai jawaban atas surat kami tentang permohonan pinjam pakai gedung beserta halaman bekas pondok pesantren yang terlantar di Desa/Kecamatan Tingkir Salatiga yang telah kami sampaikan kepada bapak Bupati melalui surat tertulis dan email terlampir. Surat ijin tersebut kami perlukan untuk mengurus perijinan pendirian Perguruan Tinggi Islam Jaka Tingkir di Salatiga. Kami juga menyampaikan bahwa kami akan dengan senang hati jika diberi kesempatan untuk memberikan presentasi di hadadapan bapk Bupati beserta jajaran terkait. Demikian kami sampaikan dan atas perhatian bapak Bupati kami ucapkan terima kasih. Hormat kami, Pemihon H. Agus Soeroso, SH Show original message teks 2 .txt 391B teks 3 .txt 868B teks 4 .txt 1.2kB PHOTO-2022-02-04-01-05-31 .jpg 32.6kB PHOTO-2022-02-04-01-05-31 2 .jpg 187.4kB PHOTO-2022-02-04-01-30-48 .jpg 180.5kB PHOTO-2022-02-04-09-13-50 .jpg 136.8kB PHOTO-2022-02-04-01-30-48 .jpg 180.5kB PHOTO-2022-02-04-09-13-50 .jpg 136.8kB PHOTO-2022-02-04-09-13-50 2 .jpg 153.2kB PHOTO-2022-02-04-09-13-50 3 .jpg 114.3kB Delete Move to Forward Reply
Assalamu'alaikum pak. Selamat siang. Sebelumnya mohon pencerahannya ya pak.
Saya mengajukan surat pindah keluar antar kecamatan. Tapi ketika saya datang ke kecamatan Sumowono katanya sistem sedang eror. Setiap saya datang sistem masih eror apakah memang sistem sedang eror atau bagaimana ya pak? Selanjutnya pelayanannya juga lama sekali, selain mengurus surat pindah keluar yang bisa diambil satu bulan lagi, ambil KK baru juga masih draft KK dan katanya bahannya habis. Sedangkan saya tanya di tempat lain pelayanannya cepat termasuk mengurus surat pindah. Mohon pencerahan dan perhatiannya demi kenyamanan bersama ya pak.. melihat dari himbauan bapak bupati sendiri yang harus segera mengurus administrasi kependudukan tapi realita di lapangan seperti ini menurut saya membuat tidak nyaman. Atas perhatiannya terima kasih
Assalamu'alaikum pak.
Apakah mengurus surat pindah antar kecamatan terutama di kabupaten Semarang tahun 2022 ini memang sangat lama ya pak? Kok dikecamatan setiap mau ngurus surat pindah mesti bilang sistem sedang eror. Saya berharap semoga segera ada perbaikan sistem dan pelayanannya dimaksimalkan demi kenyamanan bersama.. karna dari himbauan bapak bupati sendiri agar segera mengurus administrasi kependudukan. Atas perhatiannya terima kasih
Saya saat ini sedang mengurus ijin mendirikan bangunan, untuk rencana usaha di jalan moh yamin ungaran, tetapi menurut saya, pelayanan ijin mendirikan bangunan terlalu lama, apakah bisa di usahakan waktu pelayanan yang lebih singkat?
Mohon petunjuk! Matur Suwun
Pak Bupati tolong ditertibkan jalan sepanjang pasar ambarawa sempit sekali..dikarenakan banyak motor dan mobil parkir di pinggir jalan..tolong pak mksh
selamat pagi...
pagi ini sy ke kntr desa bedono ..utk mnta tanda tangan kades..sdh 30 mnt..kades nya belum dtg..pdhl ini hr jmt..trm ksh
Selamat Pagi, tolong dong pak saya sangat kecewa dengan respon dan pelayanan telpon operator dinas terkait ppdb 2022,
Telpon ke 0246921134 saya harus diforwardkan sampai 3 orang hanya untuk diberi jawaban muter2 yang mana yg nerima telpon saya juga malah bingung, bahasa yang digunakan juga tidak jelas tidak pantas ditugaskan sebagai penerima telpon yang seharusnya menguasai semua informasi yang dibutuhkan mengenai ppdb 2022. Mungkin bisa dijadikan masukan untuk dinas terkait. Karena telepon operator sebagai salah satu orang terdepan untuk pelayanan virtual ya tidak asal bisa mengangkat telpon tetapi jawabanya ngangongeng ngang ngong ngeng. Heran saya
Maaf sebelumnya pak mau memberi masukan saja, utk salah satu tukang penyebrang di depan nasmoco karangjati bila tidak diberi uang, mengumpat dengan kata-kata yg kurang sopan. Mungkin bisa lbh dibina pak. Terima kasih 🙏🏻
Air pdam ditempat kami sudah 7 hari tidak mengalir, apakah tidak ada solusi misalnya dikirim bantuan tangki air? Mohon perhatiannya terima kasih
Saya minta bantuannya pak, air pdam ditempat saya sudah 2 hari tidak mengalir, biasanya kalaupun mengalir itu saat tengah malam. Saya sudah berkali kali lapor ke pdam tap i tidak ada perkembangan, tolong minta perhatiannya semoga ditindaklanjuti. Terima kasih
Website sipendukonline sering mati / dalam perbaikan. Dan kemarin data yang saya uploadkan sempat hilang
Lapor lampu jalan depan pabrik Coca-Cola kanan kiri jalan mati semua, sudah beberapa minggu tidak ada perbaikan, tepatnya di deoan pintu Coca-Cola sebelah selatan. Bingung saya mau laporan kemana sampai saya buat laporan ke PLN. Semoga cepat ditindak lanjuti, di titik itu tempat untuk menyeberang. Dan semoga dibuat aplikasi untuk pengaduan seperti ini